Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kencingi 2 Gadis yang Sedang Duduk, Pemuda Ini Ditangkap Polisi

Kompas.com - 09/02/2020, 19:30 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

ST PETERSBURG, KOMPAS.com - Seorang pemuda berusia 20 tahun ditangkap polisi setelah mengencingi dua gadis yang sedang duduk di luar kelab malam.

Jack Estes DeBrabander dijerat di St Petersburg, dan dikenai dua tuduhan terkait melakukan perbuatan tidak menyenangkan.

Baca juga: Empat Pemuda yang Diduga Kencingi Bendera Merah Putih Wajib Lapor 2 Kali Seminggu

Dalam keterangan polisi, mahasiswa Michigan State University itu tengah berada di kelab malam 260 First pada pukul 12.30 waktu setempat, pada 1 Februari lalu.

Dilansir New York Post Sabtu (8/2/2020), saat itu ada dua perempuan yang sedang duduk di bangku di luar kelab malam tersebut.

Si pemuda kemudian tiba-tiba berjalan ke arah balkon, dan mulai mengencingi dua gadis yang identitasnya tidak disebutkan itu.

"Dua korban terkena air seni di bagian wajah, mulut, kepala, tangan, dan lengan. Keduanya kemudian melihat apa yang menimpa mereka," kata Polisi St Petersburg.

Setelah tahu bahwa pelakunya adalah DeBrabander, mereka segera melapor ke polisi di mana tak lama kemudian dia ditangkap.

Dokumen pemeriksaan mengungkapkan bahwa DeBrabander berada dalam kondisi mabuk berat, dan tidak bisa diajak bekerja sama dengan polisi.

Dia kemudian dijebloskan ke dalam Penjara Pinellas County, dan baru dibebaskan pukul 06,47 setelah membayar jaminan 1.000 dollar AS, sekitar Rp 13,6 juta.

Dikutip Miami Herald, jaminan itu merupakan akumulasi dari dua tuduhan yang masing-masing jumlahnya 500 dollar AS, sekitar Rp 6,8 juta.

Baca juga: Pria Asal AS Kencingi Penumpang Pesawat saat Penerbangan ke Jepang

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com