Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pria 22 Tahun Dituduh Perkosa dan Bunuh Nenek 89 Tahun di Inggris

Kompas.com - 07/08/2019, 20:27 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

LONDON, KOMPAS.com - Seorang pria dilaporkan dijerat dengan tuduhan memperkosa dan membunuh seorang nenek berusia 89 tahun di utara London, Inggris.

Reece Dempster yang berumur 22 tahun datang ke pengadilan lokal dan menjalani penahanan sebelum jadwal sidang di Old Bailey Jumat (9/8/2019).

Baca juga: Kakek 71 Tahun Ini Dituduh Memperkosa 100 Anak

Dilansir Daily Mirror Rabu (7/8/2019), Dempster juga dikenai tuduhan serangan seksual dengan penetrasi serta pencurian dalam insiden yang sama.

Kepolisian Metropolitan London mendapat laporan untuk datang ke rumah nenek yang disebut bernama Dorothy Woolmer itu Minggu (4/8/2019) pukul 10.45 waktu setempat.

Ketika sampai di rumah, mereka menemukan nenek itu dan setelah dilakukan pemeriksaan, dia dinyatakan tewas dengan penyelidikan digelar Scotland Yard.

Kepala detektif Inspektur Garry Moncrieff yang memimpin investigasi mengatakan, Dempster ditangkap keesokan harinya (5/8/2019) pukul 18.00 waktu lokal.

"Investigasi masih berlangsung dan saya ingin mendengar keterangan siapa pun yang berhubungan dengan Dempster sepanjang akhir pekan," kata Moncrieff.

Diwartakan The Sun, Dempster disebut adalah gelandangan, dan berasal dari Haringey yang masih masuk ke dalam kawasan London Utara.

Lebih lanjut, keluarga Woolmer menyatakan mereka sangat terkejut dengan kematiannya. "Dia adalah perempuan yang mengagumkan dan cantik," kata keluarga.

Baca juga: Kalah Main Poker, Pria di India Biarkan Istrinya Diperkosa Teman

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com