Berita Terpopuler: Sukhoi Terguling, Janda Trump, Wisata Mesum ... - Kompas.com

Berita Terpopuler: Sukhoi Terguling, Janda Trump, Wisata Mesum ...

Kompas.com - 11/10/2017, 08:04 WIB
Sukhoi Su-24   PHOTO REUTERS Sukhoi Su-24

JAKARTA, KOMPAS.com – Setidaknya lima berita di kanal internasional pada Selasa (10/10/2017) telah menarik minat ribuan pembaca.

Di antaranya, berita tentang jet tempur sukhoi yang terguling saat lepas landas sehingga pilotnya tewas berada di puncak tangga berita terpopuler

Juga tentang janda Donald Trump yang mengklaim sebagai ibu negara sehingga membuat Melania Trump meradang, serta tiga berita terpopuler lainnya.

Jika Anda telah melewatkan begitu saja berita- berita dunia terpopuler itu kemarin, hari ini kami hadirkan kembali untuk Anda.

1. Jet Tempur Sukhoi Terguling Saat Lepas Landas, Pilot Tewas

sebuah jet militer Sukhoi terguling saat akan lepas landas dari pangkalan udara Rusia, Khmeimim di Suriah, Selasa (10/10/2017). Kecelakaan ini menewaskan pilot pesawat tersebut.

Demikian diwartakan kantor berita Rusia yang dikutip AFP, berdasarkan keterangan juru bicara militer Rusia.

"Pesawat Su-24 terguling dari landasan pacu, saat mempercepat kecepatan untuk lepas landas."

Bagaimana kejadian selengkapnya, simbak berita itu di sini.  

2. Janda Donald Trump Mengaku Jadi "Ibu Negara", Melania Meradang

Ibu negara Amerika Serikat (AS) Melania Trump meradang dengan ucapan Ivana, mantan isteri pertama Donald Trump, yang mengaku sebagai "First Lady".

Melania menyebut perempuan itu mencari perhatian dan membuat kehebohan tentang dirinya sendiri.

Sebelumnya, dalam acara Good Morning America di stasiun televisi ABC, Ivana mengatakan bahwa dia pada dasarnya adalah isteri Trump. "Sayalah Ibu Negara," kata dia.

Ikuti berita ini selengkapnya dengan mengklik tautannya di sini.

3. California Dilanda Kebakaran Besar, 10 Orang Tewas

Lebih dari selusin titik kebakaran yang begitu cepat menjalar telah melanda negara bagian California, AS, sehingga 10 orang tewas dan ratusan rumah ludes.

Otoritas California, Senin (9/10/2017) waktu setempat, melaporkan, didorong tiupan angin berkecepatan 80 km per jam, kobaran api membuat lebih dari 20.000 orang dievakuasi.

Dinas Kebakaran California mengatakan, sekitar 30.000 hektar lahan ludes terbakar, sebagaimana dilaporkan kantor berita Perancis, AFP, Selasa (10/10/2017).

Jika Anda tertarik dengan berita tersebut, silahkan baca selengkapnya di sini.

4. Gereja Kecam Wisata Mesum dan Obat Bius di “Pulau Seks” Kolombia

Wisata liar di sebuah “pulau seks” di lepas pantai CartagenaKolombia, membuat Gereja Katolik lokal berang.

Seorang pastor di negara berpenduduk mayoritas penganut Katolik itu mengecam wisata ke pulau tersebut, yang menawarkan pesta obat bius, alkohol, dan “seks tanpa batas”, seperti dilaporkan Daily Mirror, Selasa (10/10/2017).

Dia bahkan melaporkan masalah itu kepada Pemimpin Tertinggi Gereja Katolik Roma Sedunia, Paus Fransikus, di Vatikan, Italia, agar Gereja segera bersikap terhadap pariwisata mesum itu.

Seperti apakah wisata “pulau seks” dan bagaimana sikap Gereja yang seharusnya terhadap masalah itu, bisa Anda simak di sini.

5. "Mencemaskan, Trump Berpotensi Picu Perang Dunia III"

Ketegangan antara Presiden AS Donald Trump dan mantan sekutu politiknya Senator Bob Corker semakin memanas. Senator dari negara bagian Tennessee itu dengan blak-blakanmengatakan, pemerintahan Trump berpotensi memicu meletusnya Perang Dunia III.

Pernyataan itu diungkapkan Corker dalam wawancara yang dirilis oleh The New York Times, Senin (9/10/2017) seperti dikutip Politico.

Simak berita itu selengkapnya di sini.

EditorPascal S Bin Saju
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM