Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bayi 6 Minggu Mau Dibuang ke Lubang Kloset oleh Ayahnya Sendiri

Kompas.com - 05/08/2016, 14:09 WIB

PENNSYLVANIA, KOMPAS.com - Entah apa yang ada di benak Dennis Grateley ketika berniat membuang bayinya sendiri ke lubang kloset.

Saat itu, lelaki berusia 31 tahun di Pennsylvania, Amerika Serikat itu sedang terlibat pertengkaran dengan kekasihnya.

Seperti dikutip laman WWWN, Jumat (5/8/2016), aparat kepolisian menangkap Dennis dengan tuduhan upaya pembunuhan terhadap bayi lelaki berusia enam minggu.

Setelah penangkapan itu, saat ini Dennis ditahan di penjara Allegheny County, menunggu sidang soal jaminan. 

Berdasarkan hasil penyelidikan polisi, Dennis dan kekasihnya sedang berbantahan tentang urusan bayi yang masih merah itu. Peristiwa itu terjadi pada Selasa, tengah malam.

Di tengah perdebatan, Dennis lalu mengangkat anaknya, lalu memegang kaki bayi itu hingga tergantung terbalik. Saat itu, Dennis sudah menempatkan kepala jabang bayi itu menghadap ke lubang WC.

Beruntung, masih ada beberapa orang yang tinggal di rumah itu. Mereka lalu berupaya merampas bayi itu dari tangan Dennis, dan sesaat kemudian dia yang diserang oleh sekawanan anjing yang ada di rumah itu.

Bayi itu langsung dilarikan ke RS untuk mendapatkan perawatan. Dua jam berselang anak itu sudah diperbolehkan kembali ke rumah. 

Sementara, Dennis akhirnya menyerahkan diri ke polisi para sekitar pukul 2.30 dinihari. Dia juga dibawa ke RS untuk mendapat perawatan akibat luka gigitan anjing. 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com