Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seekor Sapi Serang Dua Pria yang Coba Bunuh Seorang Gadis

Kompas.com - 18/05/2016, 08:35 WIB

NEW DELHI, KOMPAS.com — Sebuah kamera pemantau (CCTV) merekam sebuah kejadian luar biasa di India ketika seekor sapi melindungi seorang gadis yang diserang ayah dan pamannya dalam sebuah kasus "pembunuhan kehormatan".

Polisi mengatakan, gadis itu diserang di sebuah penampungan perempuan di Gwalior, kota terbesar di negara bagian Madhya Pradesh, India.

Dalam video itu, terlihat kedua pria itu mencengkeram tubuh gadis itu. Sementara itu, seekor sapi mencoba menghalangi kedua pria itu sebelum menyerang mereka.

Akibat amukan si sapi itu, salah seorang pria tersebut terluka. Demikian dilaporkan harian The Hindustan Times.

Sayangnya, upaya sapi tersebut gagal menyelamatkan nyawa si gadis yang akhirnya tewas ditikam kedua tersangka, Kalyan Singh dan Lakhan Singh.

Kedua pria itu langsung kabur setelah berhasil menuntaskan "pekerjaan" mereka.

Menurut keterangan polisi, orangtua sang gadis berang ketika putri mereka memilih kawin lari dengan pria berusia 22 tahun bernama Sonu pada Januari lalu.

Polisi kemudian menangkap dan memenjarakan Sonu setelah menerima laporan dari ayah gadis itu.

Meski demikian, gadis tersebut menolak pulang ke kediamannya di desa Pahadigaon, distrik Morena, Madhya Pradesh. Akhirnya, sesuai perintah pengadilan, gadis itu dikirim ke sebuah penampungan milik pemerintah.

Beberapa lama tinggal di fasilitas pemerintah, dia kemudian dipindahkan ke rumah penampungan milik sebuah LSM, tempat dia kemudian dibunuh.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com