Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiket untuk Misa Paus di Philadelphia Habis dalam 30 Detik

Kompas.com - 10/09/2015, 12:59 WIB
WASHINGTON, KOMPAS.com - Hanya dalam 30 detik, 10.000 tiket untuk mengikuti misa yang dipimpin Paus Fransiskus di Philadelphia, AS, pada akhir bulan ini habis.  Keuskupan Agung Philadelphia mengemukakan hal itu, Rabu (9/9/2015) waktu setempat.

Perebutan tersebut tidak mengherankan karena setiap acara selama kujungan Paus ke AS pada 22 - 27 September mendatang telah menimbulkan kegembiraan yang meluap-luap di antara kalangan umat Katolik AS.

Sehari sebelumnya, hanya butuh dua menit untuk menghabiskan 10.000 tiket buat melihat pidato luar ruang Paus Fransiskus di Philadelphia's Independence Mall.

Misa itu akan berlangsung sehari setelah peristiwa Philadelphia's Independence Mall tersebut dan akan berlangsung di luar ruangan di Benjamin Franklin Parkway, di luar Philadelphia Museum of Art, sebagai bagian dari konferensi Pertemuan Dunia tentang Keluarga.

Tiket untuk kedua peristiwa itu gratis dan tersedia secara online.

Paus akan tiba di Washington tanggal 22 September, bertemu dengan Presiden Barack Obama dan bertemu Kongres beberapa hari berikutnya. Dia kemudian akan pergi ke New York. Di sana dia akan berpidato di Majelis Umum PBB dan mengadakan misa di Madison Square Garden.

Perhentian terakhir Paus adalah di Philadelphia, yaitu pada 26-27 September.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com