Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cemburu, Pria AS Bakar Tempat Tinggal Selingkuhan Pacarnya

Kompas.com - 02/09/2015, 10:26 WIB
KOMPAS.com — Seorang pria Maryland, AS, marah karena pacarnya mengungkapkan telah berhubungan seksual dengan seorang pria lain. Namun, pria itu bertindak berlebihan dengan membakar rumah tempat tinggal selingkuhan pacarnya. Anehnya, setelah meninggalkan lokasi kebakaran, dia balik lagi untuk berfoto selfie di depan puing rumah tersebut. Foto itu kemudian antara lain menjadi dasar untuk menangkap dan menjeratnya di pengadilan.

Insiden itu bermula pada 17 Juli lalu ketika pacar Justin Michael Clum (26 tahun), dari Pasadena, Maryland, mengatakan kepadanya, saat mereka sedang  minum vodka di dermaga pada pagi hari, bahwa ia telah melakukan hubungan seksual dengan pria lain yang juga berusia 26 tahun.

Clum rupanya tidak merespons dengan baik. Menurut laporan harian Capital Gazette, berkas pengadilan menunjukkan Clum "panik" dan mulai meninju dirinya sendiri di wajah. Clum mengatakan, seperti dikutip dari berkas dakwaan, "Seseorang harus mati malam ini."

Clum kemudian membawa pacarnya dengan naik kendaraan ke rumah di mana pria lain itu tinggal. Clum kemudian menuangkan bensin di teras dan membakar rumah tersebut. Pacarnya menunggu di mobil dan mengatakan kepada polisi bahwa dia melihat cahaya warna oranye lewat kaca spion mobil.

Rumah dua lantai itu ludes terbakar. Demikian kata pihak berwenang. Pria yang menjadi selingkuhan pacar Clum tidak berada di rumah itu, tetapi di sana ada beberapa orang lain, termasuk seorang pria, seorang perempuan, dan putri mereka yang berusia 15 tahun. Tidak jelas apakah mereka terluka dalam insiden itu.

Clum dan pacarnya kemudian meninggalkan rumah itu yang dalam kondisi dilalap api. Mereka lalu pergi ke sebuah klinik metadon dan menunggu klinik itu buka. Demikian kata laporan Gazette dan dokumen dakwaan. Setelah mengunjungi klinik, Clum kembali ke rumah yang dia bakar.

Pacarnya mengatakan, Clum mengambil sejumlah foto selfie di depan rumah yang runtuh dengan menggunakan telepon genggamnya.

Sang pacarnya belum didakwa dalam kasus tersebut. Clum dikenakan beberapa dakwaan, termasuk pembunuhan tingkat pertama dan kejahatan terkait pembakaran tingkat pertama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com