Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kemaluan Pria Moldova Nyaris Putus Digigit Gadis yang Dirayunya

Kompas.com - 18/03/2015, 21:17 WIB
CHISINAU, KOMPAS.com — Seorang pria ditemukan istrinya di sebuah taman di kota Chisinau, Moldova, sambil memegangi kemaluannya dan berteriak kesakitan. Ternyata, kemaluan dari pria bernama Florin Ionita (53) itu digigit seorang perempuan yang hendak diajaknya untuk berhubungan intim di taman itu.

"Saat itu saya sedang berpiknik bersama suami dan beberapa teman di taman. Saya lalu mengantar beberapa kawan pulang menggunakan mobil kami, dan meninggalkan suami saya di taman," kata istri Florin.

"Saat saya kembali, saya menemukan dia dengan celana melorot dan memegangi kemaluannya. Dia meminta saya memanggil ambulans karena kemaluannya hampir putus," tambah sang istri.

Sang istri kemudian meminta Florin menjelaskan kejadian yang menimpanya. Florin akhirnya diketahui berusaha berbuat tak senonoh dengan salah seorang teman istrinya.

Florin dituduh dengan sengaja memperlihatkan kemaluannya kepada teman istrinya. Teman sang istri itu lalu meresponsnya dengan menggigit kemaluan pria tersebut.

Maria (49), istri Florin, mengatakan bahwa dia telah memaafkan perbuatan suaminya. Namun, dia mengaku tak cukup cepat memanggil ambulans, seperti yang diminta sang suami.

Maria juga tak memberikan arahan yang jelas kepada pengemudi ambulans saat mengarah ke taman kota Chisinau untuk menjemput Florin yang sudah sangat kesakitan.

Meski sang istri memaafkan perbuatan itu, ternyata teman istri Florin tak semudah itu melupakan perbuatan pria tersebut. Perempuan itu mengadukan ulah Florin ke polisi dengan tuduhan upaya penyerangan.

Akibatnya, polisi akan langsung menanyai Florin begitu pria itu pulih dan diizinkan untuk meninggalkan rumah sakit. Jika tuduhan yang ditimpakan kepadanya terbukti, maka Florin terancam hukuman penjara selama lima tahun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com