Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wanita Nigeria Minta Cerai karena Penis Suami Terlalu Besar

Kompas.com - 04/03/2015, 22:11 WIB
ABUJA, KOMPAS.com — Seorang perempuan Nigeria mengajukan permohonan cerai ke pengadilan, sepekan setelah dia menikahi suaminya. Alasannya, penis sang suami terlalu besar.

Aisha Dannupawa, ibu beranak tiga asal negara bagian Zamfara, Nigeria, itu baru sepekan menikah dengan Ali Maizinari ketika kemudian dia meminta pengadilan syariah setempat membatalkan pernikahannya.

Kepada pengadilan, Aisha mengatakan, dia menikahi Ali setelah bercerai dari suami pertamanya yang memberi dia tiga orang anak.

Di hadapan para hakim pengadilan, Aisha mengatakan hubungan seksualnya dengan sang suami menjadi sebuah "pekerjaan yang terlalu berat". Aisha bahkan mengaku harus menenggak obat untuk menahan sakit saat berhubungan seksual. Semua itu gara-gara, menurut Aisha, penis suaminya yang terlalu besar.

"Saat suami saya pulang, kami berhubungan seks. Namun, hal itu menjadi mimpi buruk bagi saya. Bukannya menikmati, saya malah tersiksa. Penisnya terlalu besar," ujar Aisha di hadapan majelis hakim.

Seusai menghadap pengadilan, kepada media setempat, Aisha mengatakan, saat pertama kali berhubungan badan dengan suaminya itu, dia harus menenggak obat yang diberikan ibunya untuk menahan sakit.

Namun, kali kedua mereka berhubungan seks, situasi tak berubah. Aisha tak bisa menikmati, malah merasa semakin tersiksa.

Di pengadilan, Ali tak membantah memiliki alat kelamin dengan ukuran yang tak lazim. Namun, kepada pengadilan, Ali menegaskan dia akan menceraikan Aisha jika keluarganya mengembalikan semua maskawin yang sudah dia bayarkan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Mirror
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com