Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Sekantung Ganja, Bocah Australia Nekat Berenang di Sungai Penuh Buaya

Kompas.com - 08/02/2015, 00:49 WIB
DARWIN, KOMPAS.com - Kebodohan memang terkadang tak mengenal batas. Seorang remaja bersedia berenang di Sungai Rapid Creek, Darwin, Australia demi sekantung ganja. Padahal sungai itu dikenal banyak dihuni buaya buas.

Sebuah video muncul di Facebook memperlihatkan seorang remaja laki-laki yang tidak diketahui identitasnya berenang di sungai itu tanpa menyadari seekor buaya mengapung hanya beberapa meter jauhnya dari dirinya.

Sementara di atas jembatan yang melintas di atas sungai tersebut beberapa orang terlihat panik menyaksikan pemandangan itu.

Kawan bocah perenang itu, yang nampaknya merekam aksi konyol tersebut, tertawa terbahak setelah sang bocah menerima tantangan untuk berenang di sungai tersebut demi mendapatkan sekantung mariyuana.

Dalam video itu terdengar suara seorang perempuan memperingatkan bocah yang sedang berenang bahwa seekor buaya terlihat tak jauh di belakangnya.

Harian NT News meyakini bocah itu selamat dan langsung mengunggah video tersebut ke Facebook. Mereka yang menyaksikan video itu sangat terkejut dan menjuluki bocah tersebut "sangat idiot".

"Berenang di sungai penuh buaya hanya agar mereka mendapatkan mariyuana...adalah perbuatan bodoh! Seseorang bisa saja terluka atau bahkan meninggal," tambah seorang pembaca NT News.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com