Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akibat Berpakaian Seksi, Model India Ditampar Penonton Saat Siaran Langsung

Kompas.com - 02/12/2014, 10:41 WIB
MUMBAI, KOMPAS.com — Seorang bintang Bollywood, Gauahar Khan, ditampar seorang penonton saat sedang membawakan sebuah acara kompetisi yang disiarkan langsung di televisi.

Rupanya pria bernama Akil Malik (24), penonton itu, merasa marah karena Gauahar dianggap mengenakan pakaian yang terlalu terbuka.

Akil langsung bereaksi ketika melihat Gauahar yang juga adalah seorang model itu mengenakan rok pendek saat menjadi pembawa acara Raw Star, sebuah kompetisi menyanyi di Film City, Goregaon, Mumbai, India.

"Sebagai seorang perempuan Muslim, dia (Gauahar) tak seharusnya mengenakan pakaian sependek itu," ujar Malik kepada polisi.

Menurut harian The Independent, atas aksinya itu, Malik ditahan dan didakwa melakukan kekerasan sesuai dengan undang-undang pidana India.

Hingga kini, belum diketahui bagaimana Malik bisa naik ke panggung dan menampar Gauahar sebab keamanan dalam kompetisi menyanyi itu sangat ketat.

Sebanyak 250 penjaga keamanan dikerahkan di dalam studio yang menampung sekitar 2.500 orang itu. Meski demikian, Malik masih bisa menerobos penjaga dan menyerang Gauahar.

Gauahar Khan sendiri sangat terkejut atas insiden yang menimpanya itu. Namun, setelah beristirahat satu jam, Gauahar bisa kembali ke atas panggung dan melanjutkan acara tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com