Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Google Street View Rekam Pasangan yang Bercinta di Jalan Raya

Kompas.com - 07/10/2014, 19:16 WIB
SYDNEY, KOMPAS.com — Layanan Google Street View kembali "berulah" setelah menangkap adegan syur ketika merekam sepasang kekasih tengah bercinta di tepian  jalan.

Pasangan kekasih itu tertangkap kamera Google Street View saat memarkir mobilnya di Jalan Raya Dukes dekat kota Keith, Australia Selatan. Saat itulah mobil Google Street View melintas.

Foto adegan panas itu, yang kini sudah disensor Google, menampilkan pasangan muda-mudi itu tengah bercinta di atas kap mesin sebuah mobil sedan berwarna perak.

Si pria tampak sedang menenggak sebotol bir, sementara kekasihnya terlihat sedang melambaikan tangan ke arah kamera Google.

Foto itu menyebar dengan cepat di media sosial, dengan banyak pengguna media sosial menduga bahwa adegan itu telah direkayasa.

Sebuah pesan yang diunggah ke media sosial Reddit oleh "benxology" mengklaim bahwa pasangan itu adalah "saya dan kekasih saya".

"Kami melihat mobil Google dalam perjalanan menuju Adelaide beberapa tahun lalu. Saya menambah kecepatan, menyalip mobil Google dan berpose dengan sebotol Corona (bir) di tangan saya," kata pengguna Reddit itu.

"Saya menandai tempat itu di peta untuk mengingat agar lokasi tersebut bisa saya kunjungi lagi. Namun sayangnya, saya tak pernah menemukan tempat itu lagi," tambah dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com