Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menanti Kabar Malaysia Airlines di Bandara Beijing

Kompas.com - 08/03/2014, 14:01 WIB

BEIJING, KOMPAS.com - Suasana di Bandara Beijing, China, dipenuhi polisi dan jurnalis yang menanti kabar keberadaan pesawat Malaysia Airlines, MH370, yang hilang kontak pada Sabtu dini hari. Tercatat, ada 158 warga negara China dan Taiwan berada di badan pesawat Boeing 777-200 itu.

Koresponden Daily Telegraph di Beijing menggambarkan situasi di Bandara Beijing melalui akun Twitter-nya, @MalcolmMoore, Sabtu (8/3/2014).

Menurut akun @MalcolmMoore, polisi dan jurnalis sudah memenuhi bandara sejak pagi. Saat itu, belum ada keluarga penumpang yang datang ke bandara.

Pada papan informasi penerbangan di Terminal 3 Bandara Beijing, terlihat pesawat dari Kuala Lumpur yang seharusnya tiba pukul 06.30, ditandai warna merah, dan bertuliskan "red".

Twitter/@MalcolmMoore Jurnalis dan para keluarga penumpang Malaysia Airlines mencari informasi mengenai keberadaan pesawat yang hilang kontak pada Sabtu (8/3/2014) dini hari.

Menjelang siang, keluarga penumpang Malaysia Airlines mulai berdatangan. Suasana sedikit agak ricuh.

Polisi berusaha membuat suasana bandara tetap kondusif. Mereka mengarahkan para jurnalis dan keluarga yang mencari informasi tentang penumpang Malaysia Airlines MH370 ke Hotel Lido.

Di hotel tersebut pihak Malaysia Airlines menyediakan informasi untuk para keluarga penumpang pesawat yang hingga saat ini belum diketahui keberadaannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com