Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Malaysia Cari Balita Inggris Korban Penculikan

Kompas.com - 09/11/2013, 14:01 WIB
Josephus Primus

Penulis

KOMPAS.com — Sampai sekarang, polisi Malaysia masih mencari bocah balita Inggris korban penculikan. Sebagaimana warta Bernama pada Sabtu (9/11/2013), bocah lelaki berumur 20 bulan itu bernama Freddie Joseph. Dia mengalami penculikan kemarin dari rumah ibunya di Bangsar. Sebelumnya, melalui rumor di media sosial, Instagram, Joseph ditemukan di Kuantan, Pahang. Di media itu juga muncul isu kalau penculiknya sudah ditangkap. "Rumor itu tidak benar," kata Kepala Kepolisian Datuk Ku Chin Wah.

Catatan polisi Malaysia menunjukkan kalau Joseph hilang sekitar pukul 18.10, kemarin. Dua orang asing membawa Joseph dengan mobil Toyota Camry.

Ibu korban, Sarah Joseph, saat kejadian sedang masuk ke dalam rumah seusai menyuapi Joseph di beranda rumah. "Di dalam rumah, ibu korban mendengar suara gaduh," kata Chin Wah.

Sarah Joseph, yang bekerja sebagai guru bahasa itu, berlari menyelamatkan anaknya. Ia pun berteriak minta tolong. "Sarah gagal menyelamatkan bayinya. Ia menderita luka cakar di lengan kanannya," demikian Datuk Ku Chin Wah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com