Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bertengkar sampai Bugil di Jalanan China

Kompas.com - 25/07/2013, 14:15 WIB
BEIJING, KOMPAS.com — Pasangan yang bertengkar di tempat umum mungkin sudah sering terlihat. Namun, pasangan di China ini melakukan hal yang tak biasa. Mereka bertengkar di tengah jalan raya sambil mencopot pakaian hingga benar-benar bugil.

Pasangan yang tidak disebutkan namanya itu berdiri di tengah jalan sambil berteriak satu sama lain. Pasangan muda itu sepertinya menemukan satu-satunya cara untuk meredakan perseteruan mereka, yaitu dengan menanggalkan pakaiannya. Si pria yang pertama membuka pakaiannya, kemudian si perempuan mengikutinya. Mereka tidak peduli dengan para pengendara dan orang-orang yang lewat di Dongguan, Provinsi Guangdong.

Hebatnya, hanya sedikit orang yang menyaksikan adegan itu, bahkan ketika si perempuan berdiri telanjang bulat di tengah jalan.

Namun. seorang saksi mata bernama Jiang Dayu mengabadikan adegan itu di telepon genggamnya. "Pasangan itu mulai bertengkar di pinggir jalan, kemudian pindah ke tengah jalan," kata Jiang seperti dikutip Daily Mail, Rabu (24/7/2013). "Mereka benar-benar mengabaikan arus lalu lintas meskipun orang membunyikan klakson dan bergerak lambat di sekitar mereka."
 
Walau pertengkaran itu berlangsung panas, pasangan akhirnya menyelesaikan perselisihan mereka. Keduanya kemudian saling memeluk dan meninggalkan tempat kejadian bersama-sama.

Si perempuan masih tidak mengenakan kembali pakaiannya saat meninggalkan lokasi, entah apa alasannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com