Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penumpang Bugil Naik Taksi dan Mengamuk di Dalam Mobil

Kompas.com - 28/07/2016, 13:00 WIB

SAPPORO, KOMPAS.com — Aparat kepolisian di Sapporo, Jepang, menangkap seorang lelaki berusia 24 tahun yang melakukan ulah aneh di dalam taksi.

Pemuda itu masuk ke dalam taksi dalam kondisi tanpa busana. Melihat hal itu, sang sopir lalu memerintahkan dia untuk keluar.

Namun, peristiwa yang terjadi selanjutnya semakin di luar dugaan. Lelaki itu mengamuk dan mulai merusak interior mobil tersebut.

Seperti diberitakan laman Japan Today, Kamis (28/7/2016), pekerja paruh waktu itu membuka pintu taksi di kawasan dekat taman Odori Park pada pukul 20.30, Selasa lalu.

Dalam siaran yang dilansir Fuji TV terungkap, ketika pengemudi melihat ke belakang dan mengetahui bahwa penumpangnya telanjang, dia lalu menghentikan taksi dan menyuruh lelaki itu keluar.

Namun, berdasarkan keterangan polisi, lelaki itu langsung naik pitam dan menghancurkan pembatas akrilik yang ada di dalam mobil. 

Polisi mengatakan, lelaki yang tak disebutkan namanya itu akan dituntut karena tindak pidana dengan pasal perusakan.

Menurut polisi, belakangan pemuda itu sedang mabuk dan mengaku tak tahu apa yang telah terjadi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com