Kompas.com - 07/10/2017, 09:18 WIB
EditorPascal S Bin Saju

LAS VEGAS, KOMPAS.com – Para detektif yang bertugas menyelidiki kasus pembantaian massal pada konser musik di Las Vegas, AS, menemukan fakta baru yang membingungkan.

Setidaknya ada dua hal, yang menunjukkan si pembunuh mungkin saja tidak sendirian di kamar hotelnya, seperti dilaporkan Daily Mirror, Jumat (6/10/2017).

Padahal, polisi telah mengatakan, mereka “sangat percaya diri” bahwa Stephen Paddock (64), sang pembantai, tak memiliki kaki tangan saat membunuh 59 orang itu pada Minggu (1/10/2017) malam.

Penembakan yang dilakukan secara membabibuta oleh Paddock itu merupakan serangan bersenjata yang paling mematikan dalam AS. Selain membawa korban jiwa, 527 orang juga terluka.

Namun, penyidik kini tergganggu oleh dua misteri yang membingungkan, yakni charger ponsel dan kartu kunci kamar di lantai 32 hotel Mandalay Bay, Las Vegas, tempat Paddock menginap.

Baca: Polisi Berasumsi Ada yang Bantu Stephen Paddock

Terkait dengan charger ponsel, NBC News melaporkan, telepon dan dugaan terkait charger telah terkonfirmasi milik pembunuh.

Polisi sebenarnya masih bingung karena alat tersebut pada mulanya memang tidak tampak sebagai milik Paddock.

Juga ada penemuan lain yang membingungkan. Menurut catatan hotel, salah satu kartu akses kamar telah digunakan untuk masuk ke kamar Paddock, setelah satu lainnya tertinggal di dalam mobilnya.

Stephen Paddock, pensiunan akuntan, seorang miliuner dan investor real estat, menembak mati puluhan orang melukai lebih dari 520 orang di Las Vegas, AS, Minggu (1/10/2017) malam. The Guardian Stephen Paddock, pensiunan akuntan, seorang miliuner dan investor real estat, menembak mati puluhan orang melukai lebih dari 520 orang di Las Vegas, AS, Minggu (1/10/2017) malam.
Pertanyaan polisi, apakah benar itu digunakan Paddcok sendiri atau ada orang lain yang membantunya. Polisi juga terus mendalaminya.

Halaman:
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.