Kompas.com - 22/06/2017, 07:11 WIB
EditorPascal S Bin Saju

JAKARTA, KOMPAS.com – Berita dunia, termasuk yang paling diburu oleh para pembaca yang haus akan berbagai informasi penting, aktual, dan faktual.

Setiap hari, Kompas.com, memiliki berita dunia terpopuler, yakni berita yang paling banyak diburu atau dibaca, termasuk berita yang telah disajikan pada Rabu (21/6/2017).

Mungkin saja, karena kesibukan kerja di kantor atau dalam perjalanan mudik Lebaran, Anda tak sempat membacanya kemarin.

Demi melayani pembaca, kami menyuguhkan kembali beberapa berita terbaik kemarin untuk Anda.

1. Semua Unta dan Domba Qatar Diusir dari Padang Arab Saudi

Arab Saudi mengatakan semua unta dan domba milik warga Qatar harus meninggalkan padang rumputnya di tengah-tengah ketegangan antara Qatar dengan beberapa negara Teluk lainnya.

Pihak berwenang Qatar memperkirakan ribuan unta dan domba sudah melintasi perbatasasan dan pulang ke “kampung halamannya”.

Tempat penampungan darurat untuk sementara yang dilengkapi dengan tangki air dan pakan ternak sudah didirikan di wilayah Qatar

Mengapa binatang juga disangkutkan dalam krisis diplomatik Qatar, negara yang dikucilkan sejumlah negara tetangga di Teluk dan sekutunya di Dunia Arab. Baca kisahnya di sini.

2. Jet Rusia Terbang 1,5 Meter dari Pesawat Pengintai AS

Halaman:
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.