Kompas.com - 07/02/2017, 06:42 WIB
EditorGlori K. Wadrianto

ROCKVILLE, KOMPAS.com — Ibu Negara Amerika Serikat Melania Trump kembali mengajukan gugatan pada perusahaan yang memublikasikan laman The Daily Mail.

Sebelumnya, Melania sudah mengajukan gugatan terhadap Mail Media Inc tersebut di Maryland.

Namun, pada awal bulan ini hakim menyatakan, kasus ini tak seharusnya diajukan di Maryland. Hakim kemudian menggugurkan gugatan tersebut.

Seperti diberitakan AP, Selasa (7/2/2017), Melania kemudian mengajukan gugatan yang sama di New York, di mana perusahaan itu berpusat.

Dalam gugatan ini, Melania menyasar kompensasi atau ganti kerugian setidaknya 150 juta dollar AS atau kira-kira nyaris Rp 2 triliun.

Melania mengajukan gugatan kepada Mail Media Inc terkait tulisan blogger Webster Tarpley yang menyebut Ibu Negara ini pernah bekerja sebagai wanita penghibur.

Perempuan itu mengajukan gugatan di Maryland setelah pihak Tarpley maupun The Daily Mail menarik pemberitaan tersebut.

Gugatan terhadap Tarpley kini masih bergulir di Maryland.

Baca: Sebut Melania Trump Pernah Jadi Wanita Penghibur, Daily Mail Digugat Rp 2 Triliun

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.