Kompas.com - 28/10/2016, 14:00 WIB
EditorErvan Hardoko

HOUSTON, KOMPAS.com - Seorang mahasiswi di Texas, Amerika Serikat menabrak mobil polisi saat sedang melakukan selfie telanjang sambil mengemudi.

Menurut polisi, mobil yang dikendarai Miranda Rader (19) menabrak sebuah mobil patroli polisi di kota Bryan, 160 kilometer dari Houston pada Rabu lalu.

Saat itu, Miranda tengah mencoba mengirim foto bugil dirinya untuk pacarnya melalui aplikasi media sosial Snapchat.

Di dalam mobil mahasiswi Texas A&M University itu, polisi juga terdapat sebotol anggur yang sudah terbuka. Beruntung, tidak ada yang terluka dalam insiden itu.

Saat petugas menghampiri mobil yang menabraknya, dia mendapati Miranda Rader sedang mencoba untuk mengenakan pakaiannya.

Miranda saat itu mengaku kepada petugas dia sedang dalam perjalanan pulang kembali ke asramanya di dalam kompleks kampus.

"Saya bertanya mengapa dia tidak berpakaian saat mengemudi dan dia menyatakan ia mengambil foto Snapchat di lampu merah untuk dikirim kepada pacarnya," demikian isi laporan polisi yang menangkap Miranda.

Gadis itu kemudian ditahan karena dicurigai mengemudi sambil mabuk dan dibebaskan pada Kamis (27/10/2016) pagi dengan uang jaminan 2.000 dolar AS atau sekitar Rp 26 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.