Kompas.com - 28/09/2016, 16:25 WIB
EditorErvan Hardoko

BEIJING, KOMPAS.com — Banyak cara unik digunakan seorang pria untuk menyatakan isi hatinya kepada seorang perempuan pujaannya. Salah satunya adalah seorang pemuda asal kota Harbin, China.

Dia dengan hati-hati menyusun 999 kotak kondom menjadi bentuk hati di sebuah taman di kota Harbin.

Setelah selesai, pria ini kemudian membujuk gadis pujaan hatinya untuk datang ke tempat itu. Setelah sang gadis datang, pemuda ini lalu berlutut dan meminta dia untuk menjadi kekasih.

Tak hanya gambar hati dari 999 kotak kondom yang digunakan untuk melelehkan hati sang gadis, pemuda ini juga membuat karangan bunga yang dirangkai dari beberapa celana dalam perempuan.

"Rata-rata, seorang pria melakukan hubungan seks sebanyak 6.000 kali sepanjang hidupnya. Saya harap, setiap kali saya melakukannya adalah bersama dirimu," ujar sang pemuda kepada gadis itu.

Awalnya, gadis itu terlihat bingung dan sempat menyebut pemuda itu dengan kata-kata "gila". Namun, kemudian dia menerima permintaan sang pemuda dan warga yang menyaksikan adegan itu bertepuk tangan.

Para warga yang menyaksikan semakin senang setelah pemuda itu mengambil mikrofon dan mempersilakan mereka mengambil kondom-kondom itu.

Pada saat warga sibuk mengambil ratusan kotak kondom itu, pasangan kekasih baru tersebut menyelinap dan pergi menggunakan mobil Porsche.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.