Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cerita Veteran yang Minta "Fast Food" Setelah Sadar dari Koma 42 Hari

Kompas.com - 18/05/2016, 23:00 WIB

TAMPA, KOMPAS.com — Jake Booth, seorang lelaki asal Florida, Amerika Serikat, sempat mengalami koma selama 42 hari, sebelum tersadar beberapa minggu lalu.

Uniknya, hal pertama yang diminta ketika dia terbangun adalah santapan fastfood Taco Bell.

"Seorang teman saya terbangun dari koma selama 42 hari, beberapa minggu lalu. Yang tak bisa saya lupa adalah dia meminta Taco Bell, meski belum bisa menyantapnya," tulis seorang kawan Jake di akun Facebook "Wake Up Jake".

Ternyata, cerita tentang Jake sampai pula ke telinga pengelola Taco Bell.

Restoran cepat saji khas Mexico itu pun mengirimkan satu tas penuh berisi apparel Taco Bell, lengkap pula dengan sejumlah makanan.

"Hai Taco Bell, saudara saya menyukai apparel yang Anda kirimkan. Terima kasih banyak," demikian tulisan dalam laman akun itu.

"Saya yakin, sebentar lagi dia bisa berlari ke perbatasan. Kartu ucapan dengan tulisan tangan ini membuat saya meneteskan air mata."

Jake yang adalah veteran militer itu baru bisa menikmati Taco Bell setelah seminggu berselang dari makanan pertama yang disantap saat siuman.

Seperti dilansir laman UPI.com, Jake membagikan update dari kondisi kesehatannya pada 16 Mei, dan diprediksi akan pulang ke rumah 20 hari setelah itu. 

Namun, tak diceritakan penyakit apa yang dialami mantan wakil sherif berusia 35 tahun itu.

 


 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com