Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Sydney Kejar Pria yang Mencoba Perkosa Seekor Anjing

Kompas.com - 10/08/2015, 19:02 WIB

SYDNEY, KOMPAS.com — Kepolisian Sydney, Australia, Senin (10/9/2015), masih mencari seorang pria yang dilaporkan mencoba untuk menyetubuhi seekor anjing, setelah sebelumnya memperlihatkan alat vitalnya kepada dua wanita.

Dua wanita berusia 20 dan 23 tahun tersebut sedang membawa anjing mereka berjalan-jalan di Canal Walkway, Greystanes, Sydney, Minggu (9/8/2015) sekitar pukul 13.00, ketika seorang pria yang mengendarai sebuah sepeda mendekati mereka.

Menurut polisi, pria tadi berbicara kepada kedua wanita tersebut sebelum memegang salah satu anjing kedua perempuan itu. Pria itu kemudian membuka celananya dan berusaha memerkosa anjing tersebut.

Melihat aksi yang menjijikkan itu, kedua wanita tersebut kemudian lari dan menghubungi polisi terdekat. Petugas polisi dari satuan komando lokal kemudian melakukan patroli di kawasan tersebut ketika mereka mengenali seorang pria yang mirip dengan pelaku.

Polisi melihat tersangka di Gipps Road, dekat Bilpin Street, dan ketika didekati, pria tersebut lari. Polisi kemudian mengerahkan helikopter dan anjing pelacak, tetapi tersangka belum ditemukan. Saat dipergoki polisi, tersangka mengenakan t-shirt berwarna abu-abu dan celana pendek biru.

Polisi sekarang sudah mengeluarkan foto wajah pria tersebut, dan mengharapkan bantuan publik untuk memberikan laporan bila melihat tersangka. Tersangka digambarkan sebagai pria keturunan India atau dari Asia selatan, dengan tinggi badan 180-190 cm. Polisi juga mengeluarkan foto sepeda milik pria tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com