Kompas.com - 23/07/2013, 05:10 WIB
|
EditorPalupi Annisa Auliani
LONDON, KOMPAS.com — Sebuah pernyataan resmi yang singkat tetapi terdengar "manis" dari Pangeran William dirilis Istana Kensington, Senin (22/7/2013). Ini adalah pernyataan dari seseorang yang baru menjadi bapak.

"Kami amat bahagia," ujar William seperti dirilis pernyataan tersebut.

Juru Bicara Istana Buckingham secara terpisah menyatakan, "Ratu dan Duke of Edinburgh senang mendengar berita (kelahiran) ini."

Hingga kini, nama untuk sang pangeran yang baru saja lahir belum diumumkan. Warga Inggris yang berkerumun di sekitar Istana Buckingham pun meneriakkan ucapan selamat dengan cara unik. "Happy birthday to you, Happy birthday, royal baby!"

Kate Middleton, istri Pangeran William, melahirkan bayi laki-laki pada pukul 16.24 di Rumah Sakit St Mary, London, Senin. Keduanya dikabarkan dalam kondisi sehat, tetapi tetap akan menginap di rumah sakit selama semalam.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.