Salin Artikel

Sekelompok Orang Ditembaki Saat Menonton "American Football" di Halaman Belakang, 4 Orang Tewas

Polisi datang ke TKP ketika 35 orang berkumpul dan menonton di sebuah rumah di Fresno, sekitar 320 kilometer sebelah selatan Los Angeles.

"Tiga orang tewas di lokasi kejadian," ucap Wakil Kepala Polisi Fresno Michael Reed kepada awak media diberitakan AFP Senin (18/11/2019).

Kemudian satu orang lagi meninggal setelah sempat dilarikan ke rumah sakit dan menerima perawatan dalam insiden Minggu (17/11/2019) itu.

Reed memaparkan, usia baik empat korban tewas maupun enam orang yang terluka berada di kisaran antara 25 hingga 25 tahun.

"Doa kami teriring kepada keluarga korban. Perbuatan ini sangat tak masuk akal. Kami akan membuat pelaku bertanggung jawab," tegasnya.

Dia tidak menyebutkan berapa pelaku yang terlibat dalam penembakan di halaman belakang saat menonton "American Football" itu.

Ataukah, insiden tersebut ada kaitannya dengan pertikaian antar-geng. Juru bicara polisi Bill Dooley berujar, mereka memeriksa kamera pengawas dan menanyai saksi untuk melacak pelaku.

Choua Vang, warga yang tinggal di sana menuturkan, insiden pada pukul 18.00 waktu setempat itu merupakan yang kedua dalam beberapa pekan terakhir.

"Saya merasa tidak aman ketika hendak keluar rumah setelah matahari terbenam," ucap Vang kepada harian setempat Fresno Bee.

https://internasional.kompas.com/read/2019/11/18/16324661/sekelompok-orang-ditembaki-saat-menonton-american-football-di-halaman

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke