Salin Artikel

Kerajaan Inggris Rilis Foto Pertama Anak Ketiga Pangeran William

Ada dua foto yang dirilis bersamaan. Yang pertama menampilkan Pangerang Loius yang mengenakan baju berwarna putih sedang tidur bersandar pada bantal.

Sedangkan foto kedua menunjukkan saat Putri Charlotte yang berusia tiga tahun sedang mencium adik laki-lakinya yang sedang tidur.

"Duke dan Duchess of Cambridge sangat senang untuk bisa berbagi dua foto Putri Charlotte dan Pangeran Louis," tulis pernyataan resmi yang dirilis Istana Kensington.

Kedua foto itu disebut diambil oleh sang ibu, Kate Middleton.

Foto yang menampilkan Putri Charlotte diambil pada 2 Mei, bertepatan dengan perayaan ulang tahunnya yang ketiga.

Sedangkan foto yang menampilkan Pangeran Louis diambil pada 26 April, tiga hari setelah dia lahir. Pangeran Louis lahir pada 23 April 2018 di Rumah Sakit St Mary.

Anak ketiga dari Pangeran William dengan Kate Middleton itu menjadi cicit keenam dari Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip.

Louis akan resmi menyandang gelar pangeran setelah Sang Ratu mengubah peraturan pada 2012 dengan menyebut seluruh anak-anak dari William akan mendapat gelar tersebut, dan bukan hanya putra sulungnya.

Kelahiran Pangeran Louis menambah kesibukan di kerajaan yang juga tengah mempersiapkan pernikahan Pangeran Harry dengan wanita AS Meghan Markle yang dijadwalkan digelar pada 19 Mei mendatang. Demikian dilansir dari AFP.

https://internasional.kompas.com/read/2018/05/06/14130001/kerajaan-inggris-rilis-foto-pertama-anak-ketiga-pangeran-william

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.