Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Disebut Gemuk seperti Gajah, Pria India Ceraikan Istrinya

Kompas.com - 30/03/2016, 20:22 WIB

NEW DELHI, KOMPAS.com - Seorang pria di India menceraikan istrinya setelah perempuan itu menendang penisnya dan menyebutnya gemuk seperti gajah.

Perempuan itu juga dikabarkan menyebut sang suami tak akan bisa memuaskannya di ranjang karena tubuhnya yang terlalu berat.

Hal ini terungkap dalam sebuah persidangan di Pengadilan Tinggi Delhi, India yang dipimpin hakim Vipin Sanghi.

"Pengadilan mencatat, dia (istri) menyebut sang suami tak akan bisa memuaskan dirinya karena tubuhnya terlalu gemuk," kata hakim Sanghi.

"Pengadilan juga mencatat, sang istri tak hanya memukul suaminya namun juga mengusirnya dari rumah," tambah hakim.

Harian The Times of India mengabarkan, perempuan itu juga mengancam akan membakar dirinya dan membuat keluarga suaminya bertanggung jawab dan harus mengembalikan mahar.

Perempuan itu juga kemudian meninggalkan rumah sambil membawa seluruh perhiasan dan harta bendanya. Dia lalu meminta sang suami untuk mendaftarkan properti milik mereka dengan atas nama sang istri.

"Penghinaan yang dilakukan sang istri merendahkan martabat suaminya, meski dia memang gemuk, namun penghinaan itu merusak rasa percaya diri sang suami," ujar hakim.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terpopuler

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com