Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Khusus Kucing, Tarif Semalam Rp 500.000

Kompas.com - 26/02/2016, 13:15 WIB
SINGAPURA, KOMPAS.com - Kucing-kucing di Singapura -atau yang berkunjung- kini punya pilihan tinggal di hotel mewah untuk mereka, lengkap dengan tempat tidur, wallpaper, dan tempat makanan buatan desainer terkenal.

Purrfection Suites merupakan manjaan kemewahan bagi kucing-kucing rewel. Setiap kamar mendapat pompaan udara yang dimurnikan dengan beberapa bahkan lengkap dengan musik klasik untuk bersantai.

Purrfection Suites yang hanya 14 kamar dan khusus bagi kucing itu adalah bagian dari Wagington, hotel anjing bintang lima pertama di Singapura, yang terletak di sebuah bungalow di tengah kota.

Estelle Tayler, pemilik The Wagington, mengatakan bahwa sejak hotel anjing itu dibuka tahun 2014, para pemilik kucing ribut meminta penginapan serupa bagi peliharaan mereka.

"Kami memutuskan membuat sebuah bagian hanya untuk kucing dengan pintu masuk terpisah," kata Tayler.

Selain penginapan, hotel itu juga menawarkan layanan spa dan salon. Kalau tamu anjing bisa bermain di kolam renang, tamu kucing tinggal di kamar.

Semalam tarifnya 39 dollar Singapura. (AFP/DI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com