Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menyelinap ke Rumah Kosong untuk Mandi, Pria di Thailand Tewas Tersetrum

Kompas.com - 20/06/2019, 15:59 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

Sumber Asia One

YALA, KOMPAS.com - Seorang pria di Thailand dilaporkan tewas tersetrum setelah diketahui menyelinap ke rumah tak berpenghuni untuk mandi pada Selasa malam (18/6/2019).

Pria bernama Yusaree Kadasae itu ditemukan temannya, Kritmet Chuchote di rumah yang berlokasi di Distrik Betong, Yala. Polisi pun menerima laporan pukul 20.00 waktu setempat.

Baca juga: Bintang Poker Rusia Ini Tewas Tersetrum Setelah Pegang Hair Dryer

Dilaporkan The Nation via Asia One Kamis (20/6/2019), Chuchote berkata awalnya Kadasae masuk ke rumah itu untuk mengisi daya ponsel dan mandi mengingat sedang kosong.

Namun ketika pria 27 tahun itu tak kunjung keluar dari rumah, maka mereka pun mencarinya. Mereka terkejut ketika melihat Kadasae sudah terbaring.

Chuchote mengaku dia melihat ada tanda terbakar di tangan kanannya. Sebuah stop kontak dengan kabel terbuka ditemukan dekat pintu kamar mandi.

Dalam pernyataan resmi polisi, mereka menduga Kadasae tidak sengaja menyentuh kabel dari stop kontak itu yang membuatnya tersetrum dan membunuhnya seketika.

Baca juga: Masukkan Kabel Charger ke Mulut, Bocah 2 Tahun Tewas Tersetrum

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com