Kompas.com - 13/06/2019, 19:24 WIB

MOSKWA, KOMPAS.com - Seorang bintang poker yang disebut "tercantik di Rusia" dilaporkan ditemukan tewas di apartemennya setelah tersetrum di kamar mandi.

Menurut komentator poker Ilya Gorodetsky kepada Ren TV via AFP Kamis (13/6/2019), Liliya Novikova tewas tersetrum setelah memegang pengering rambut (hair dryer) dengan keadaan tangannya basah.

Baca juga: Bintang Poker Tercantik Rusia Ini Ditemukan Tewas Tersetrum

Pemain poker profesional baik daring maupun dunia nyata yang dikenal dengan nama panggung Liya dan Liay5 itu ditemukan oleh tetangganya di apartemen Moskwa.

Merujuk kepada harian lokal Moskovsky Komsomolets, tetangganya mengecek kamar Novikova setelah orangtuanya khawatir dia tak membalas telepon mereka.

Komite Investigasi Moskwa dalam keterangan tertulis Rabu (12/6/2019) menyatakan, ditemukan trauma akibat sengatan listrik di jenazah perempuan 26 tahun itu.

Grup resmi Novikova yang berada di VKontakte mengumumkan kematian bintang poker itu. "Liya sudah meninggal dalam sebuah kecelakaan. Dia sudah meninggalkan kita."

Novikova dilaporkan mempunyai akun Instagram dengan 15.000 dengan unggahan terakhirnya terjadi pada Senin (10/6/2019) di mana dia berpose di pantai dan membagikan tips bermain poker.

Gorodetsky mengatakan, Novikova tidak hanya pemain poker yang cantik dan sangat populer. Namun dia juga sudah mendapat kemenangan di turnamen internasional.

Situs Pokerstrategy.com mengunggah sebuah penghormatan bagi Novikova dengan menyebutnya sebagai anggota yang begitu aktif di komunitas poker.

Dalam situs itu, tertulis dia memenangkan gelar Miss Russia pada 2015 dan menjalin kontrak dengan sponsor PokerStars di usia 22 tahun. Dia juga mantan anggota tim PokerStars Pro.

Dalam wawancara kepada Pokerstrategy.com 2015 silam, Novikova mengungkapkan bahwa dia pertama kali bermain poker saat kecil. Namun dia juga tak melupakan belajar.

Dilaporkan dia pernah mengenyam pendidikan desain dan teknik mesin di Universitas Teknik Negeri Moskovsky yang dikenal sebagai perguruan tinggi terkemuka Rusia.

Baca juga: Bagikan Kartu Bonus Judi Poker, Supermarket Raksasa Australia Dikecam

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber AFP


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.