Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bintang Poker Rusia Ini Tewas Tersetrum Setelah Pegang "Hair Dryer"

Kompas.com - 13/06/2019, 19:24 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

Sumber AFP

MOSKWA, KOMPAS.com - Seorang bintang poker yang disebut "tercantik di Rusia" dilaporkan ditemukan tewas di apartemennya setelah tersetrum di kamar mandi.

Menurut komentator poker Ilya Gorodetsky kepada Ren TV via AFP Kamis (13/6/2019), Liliya Novikova tewas tersetrum setelah memegang pengering rambut (hair dryer) dengan keadaan tangannya basah.

Baca juga: Bintang Poker Tercantik Rusia Ini Ditemukan Tewas Tersetrum

Pemain poker profesional baik daring maupun dunia nyata yang dikenal dengan nama panggung Liya dan Liay5 itu ditemukan oleh tetangganya di apartemen Moskwa.

Merujuk kepada harian lokal Moskovsky Komsomolets, tetangganya mengecek kamar Novikova setelah orangtuanya khawatir dia tak membalas telepon mereka.

Komite Investigasi Moskwa dalam keterangan tertulis Rabu (12/6/2019) menyatakan, ditemukan trauma akibat sengatan listrik di jenazah perempuan 26 tahun itu.

Grup resmi Novikova yang berada di VKontakte mengumumkan kematian bintang poker itu. "Liya sudah meninggal dalam sebuah kecelakaan. Dia sudah meninggalkan kita."

Novikova dilaporkan mempunyai akun Instagram dengan 15.000 dengan unggahan terakhirnya terjadi pada Senin (10/6/2019) di mana dia berpose di pantai dan membagikan tips bermain poker.

Gorodetsky mengatakan, Novikova tidak hanya pemain poker yang cantik dan sangat populer. Namun dia juga sudah mendapat kemenangan di turnamen internasional.

Situs Pokerstrategy.com mengunggah sebuah penghormatan bagi Novikova dengan menyebutnya sebagai anggota yang begitu aktif di komunitas poker.

Dalam situs itu, tertulis dia memenangkan gelar Miss Russia pada 2015 dan menjalin kontrak dengan sponsor PokerStars di usia 22 tahun. Dia juga mantan anggota tim PokerStars Pro.

Dalam wawancara kepada Pokerstrategy.com 2015 silam, Novikova mengungkapkan bahwa dia pertama kali bermain poker saat kecil. Namun dia juga tak melupakan belajar.

Dilaporkan dia pernah mengenyam pendidikan desain dan teknik mesin di Universitas Teknik Negeri Moskovsky yang dikenal sebagai perguruan tinggi terkemuka Rusia.

Baca juga: Bagikan Kartu Bonus Judi Poker, Supermarket Raksasa Australia Dikecam

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber AFP
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com