Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pria Paksa Pacarnya Turun di Jalan Tol, Polisi Terpaksa Ikut Campur

Kompas.com - 21/02/2018, 20:30 WIB
Ervan Hardoko

Penulis

Sumber SCMP

BEIJING, KOMPAS.com — Polisi di wilayah timur China terpaksa turun tangan untuk menangani perselisihan antara sepasang kekasih.

Polisi harus ikut campur masalah pribadi itu setelah si pria memaksa kekasihnya untuk turun dari mobil, padahal saat itu mereka sedang berada di jalan tol.

Perempuan, yang tak disebutkan namanya, terlihat oleh sebuah mobil patroli sedang berjalan menyusuri jalan tol di dekat kota Hangzhou, provinsi Zhejiang, pada Minggu (18/2/2018).

Selain terlihat oleh mobil patroli, perempuan itu juga terekam kamera CCTV pengelola jalan tol seperti diberikatan harian China Newsweek's.

Baca juga: Dokter Bertengkar dan Saling Hina di Tengah Operasi Persalinan

Setelah mendengarkan kisah perempuan itu, polisi kemudian mencari dan kemudian mengantar perempuan itu bertemu sang kekasih.

Setelah dipertemukan kembali, keduanya langsung bertengkar, tetapi setelah saling berteriak selama setengah jam, polisi akhirnya bisa menenangkan mereka.

Polisi, menurut sejumlah laporan, bisa meyakinkan keduanya untuk pulang bersama-sama.

Polisi lalu lintas setempat kemudian memperingatkan pengguna jalan raya agar tak bertengkar saat mengemudi karena hal itu amat berbahaya.

Polisi juga meminta warga agar bisa mengendalikan emosi terutama saat berada di jalan raya untuk menghindari kecelakaan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com