Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ketahuan "Berhubungan" dengan Kuda, Pria Ini Dicampakkan Kekasihnya

Kompas.com - 23/10/2017, 14:25 WIB
Ervan Hardoko

Penulis

Sumber Mirror

MOSKWA, KOMPAS.com - Perempuan di mana pun tak akan rela jika kekasihnya ternyata memiliki "yang lain" tanpa sepengetahuannya.

Apalagi jika "yang lain" itu adalah seekor kuda. Inilah yang terjadi di Rusia ketika seorang pria dicampakkan kekasihnya setelah ketahuan menggauli seekor kuda.

Kisah ini terjadi di kota kaya minyak Ufa, di wilayah barat Rusia. Suatu malam pria yang tak disebutkan namanya itu berkeliaran di sekitar kandang kuda di kota itu.

Dia ternyata baru saja melakukan hal tak senonoh dengan seekor kuda di peternakan itu. Tak hanya menggauli kuda, dia kemudian membakar tumpukan jerami di peternakan tersebut kemungkinan untuk menghilangkan jejak.

Baca juga : Berhubungan Seks dengan Keledai, Calon Ayah Ini Dipenjara

Namun, dia tak sadar jika perbuatannya itu terekam kamera CCTV yang dipasang pemilik peternakan.

Sial bagi si pria itu, rekaman kamera CCTV milik peternakan itu tidak rusak meski ikut terbakar akibat ulah pria cabul itu.

Rekaman itu kemudian diperiksa polisi yang membongkar dengan jelas perilaku tak lazim pria tersebut.

"Rekaman itu memperlihatkan seorang pemuda membakar tumpukan jerami tak lama setelah dia berhubungan seks dengann salah satu kuda betina. Apa motifnya sejauh ini belum jelas," ujar kepolisian.

Akibat adanya rekaman CCTV itu, polisi dengan mudah mengenali pria itu dan kemudian menangkapnya. Kini dia dijerat tuduhan melakukan pembakaran dan melecehkan hewan.

Baca juga : Para Ilmuwan Temukan Kera dan Rusa Berhubungan Seks

Sejumlah media Rusia menyebut, kekasih pria itu sangat malu, marah, dan tak bisa menerima kenyataan itu.

Perilaku tak lazim pria tersebut juga mengundang amarah para netizen yang rata-rata menuntut agar pria itu dijatuhi hukuman berat.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com