Ketahuan "Berhubungan" dengan Kuda, Pria Ini Dicampakkan Kekasihnya - Kompas.com

Ketahuan "Berhubungan" dengan Kuda, Pria Ini Dicampakkan Kekasihnya

Ervan Hardoko
Kompas.com - 23/10/2017, 14:25 WIB
Foto ini diambil dari rekaman CCTV yang mengabadikan aksi seorang pria yang menyelinap ke sebuah kandang kuda di sebuah peternakan di kota Ufa, Rusia.Mirror Foto ini diambil dari rekaman CCTV yang mengabadikan aksi seorang pria yang menyelinap ke sebuah kandang kuda di sebuah peternakan di kota Ufa, Rusia.

MOSKWA, KOMPAS.com - Perempuan di mana pun tak akan rela jika kekasihnya ternyata memiliki "yang lain" tanpa sepengetahuannya.

Apalagi jika "yang lain" itu adalah seekor kuda. Inilah yang terjadi di Rusia ketika seorang pria dicampakkan kekasihnya setelah ketahuan menggauli seekor kuda.

Kisah ini terjadi di kota kaya minyak Ufa, di wilayah barat Rusia. Suatu malam pria yang tak disebutkan namanya itu berkeliaran di sekitar kandang kuda di kota itu.

Dia ternyata baru saja melakukan hal tak senonoh dengan seekor kuda di peternakan itu. Tak hanya menggauli kuda, dia kemudian membakar tumpukan jerami di peternakan tersebut kemungkinan untuk menghilangkan jejak.

Baca juga : Berhubungan Seks dengan Keledai, Calon Ayah Ini Dipenjara

Namun, dia tak sadar jika perbuatannya itu terekam kamera CCTV yang dipasang pemilik peternakan.

Sial bagi si pria itu, rekaman kamera CCTV milik peternakan itu tidak rusak meski ikut terbakar akibat ulah pria cabul itu.

Rekaman itu kemudian diperiksa polisi yang membongkar dengan jelas perilaku tak lazim pria tersebut.

"Rekaman itu memperlihatkan seorang pemuda membakar tumpukan jerami tak lama setelah dia berhubungan seks dengann salah satu kuda betina. Apa motifnya sejauh ini belum jelas," ujar kepolisian.

Akibat adanya rekaman CCTV itu, polisi dengan mudah mengenali pria itu dan kemudian menangkapnya. Kini dia dijerat tuduhan melakukan pembakaran dan melecehkan hewan.

Baca juga : Para Ilmuwan Temukan Kera dan Rusa Berhubungan Seks

Sejumlah media Rusia menyebut, kekasih pria itu sangat malu, marah, dan tak bisa menerima kenyataan itu.

Perilaku tak lazim pria tersebut juga mengundang amarah para netizen yang rata-rata menuntut agar pria itu dijatuhi hukuman berat.


PenulisErvan Hardoko
EditorErvan Hardoko
SumberMirror

Komentar

Terkini Lainnya


Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM