Telan 1,3 Kg Kokain, Pria Brasil Ini Ditangkap di Bangkok - Kompas.com

Telan 1,3 Kg Kokain, Pria Brasil Ini Ditangkap di Bangkok

Kontributor Singapura, Ericssen
Kompas.com - 12/09/2017, 13:27 WIB
Kokain yang ditelan oleh Paulo Nascimento , warga Brasil, setelah dikeluarkan dari perutnya menyusul penangkapannya di Thailand.Narcotics Suppression Bureau photos Kokain yang ditelan oleh Paulo Nascimento , warga Brasil, setelah dikeluarkan dari perutnya menyusul penangkapannya di Thailand.

 

BANGKOK, KOMPAS.com - Paulo Nascimento dibekuk oleh otoritas Thailand setelah kedapatan menelan kokain seberat 1,3 kilogram (Kg).

Harian Bangkok Post melaporkan, seorang warga Brasil, Paulo telah menelan 100 kapsul,  yang diketahui kemudian dari hasil pemeriksaan alat pendeteksi sinar X (X-Ray) oleh petugas.

Penangkapan Paulo dilakukan setelah adanya informasi mengenai rencana kedatangannya ke "Negeri Gajah Putih" itu.

Pria asal Brasil ini langsung dijemput aparat untuk segera dilakukan pemeriksaan dengan sinar X setelah mengambil bagasinya di Bandara Suvarnabhumi, Bangkok.

Baca: Lima Kemasan Ekstasi Meledak di Perut, Gadis Ini Mati Bersimbah Darah

Paulo terbang dari Brasil melalui Bandara Addis Ababa, di Ethiopia. Dia berhasil lolos dengan mudah di kedua bandara tersebut.

Namun akhirnya keberuntungannya berakhir di Thailand. Paulo akhirnya bersikap kooperatif.

Pria berusia 27 tahun ini mengatakan, tugasnya hanya mengantarkan kokain itu kepada seseorang yang sudah menunggu barang pesanan itu.

Akhirnya pria yang sudah menunggu itu, Elsonias da Silva, dibekuk aparat Thailand setelah dia menghubungi Paulo untuk memberitahu lokasinya.

Baca: Ekstasi Kembali Populer karena Penjualan Obat "Online"

PenulisKontributor Singapura, Ericssen
EditorPascal S Bin Saju
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM