Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berita Terpopuler: Pacar Suami Disiksa Istri hingga Kekejaman Assad

Kompas.com - 31/08/2017, 06:04 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com – Kisah “wanita idalam lain” alias WIL dari seorang suami di China yang ditelanjangi dan disiksa istrinya rupanya menjadi berita yang paling diminati pembaca sepanjang Rabu (30/8/2017) hingga Kamis pagi ini.

Berita yang juga menyebut ratusan ribu pembaca adalah tentang seorang guru perempuan di Korea Selatan (Korsel) yang ditangkap karena berhubungan seks dengan murid laki-laki berusia 12 tahun.

Kekejaman di penjara rezim Presiden Suriah Bashar al-Assad, pemimpin yang sedang diperangi oleh berbagai kelompok oposisi dan pemberontak, juga termasuk di tangga terpopuler selain tentang kemelut di Semenanjung Korea.

Jika karena berbagai kesibukan Anda telah melewatkan berita-berita itu kemarin, kami hadirkan kembali untuk Anda tautannya di bawah ini.

1.Wanita Selingkuhan Suami Disiksa dan Ditelanjangi Istri di Depan Umum

Seorang terduga “wanita idaman lain” (WIL) dari seorang suami ditelanjangi dan dipukuli di jalan yang ramai oleh istri dari pria yang dituduhnya berselingkuh dengan wanita tersebut.

Peristiwa itu terjadi di China, sebagaimana dilaporkan Daily Mirror, Selasa (29/8/2017). Rekaman CCTV menunjukkan, terduga dianiaya oleh istri yang sedang marah besar.

Sang istri menjambak rambut wanita itu, melucuti celana dalam dan stoking-nya, dan menendangnya berulangkali sampai WIL suaminya jatuh terduduk di trotoar jalan.

Namun, tidak seorang pun dari kerumunan penonton di sekitar mereka yang mau membantu melerai kedua perempuan tersebut. Mengapa dan bagaimana kisah selanjutnya, silahkan klik tautannya di sini.

2. Guru Perempuan Ditangkap setelah Hubungan Seks dengan Murid 12 Tahun

Korsel digemparkan oleh penangkapan seorang guru di provinsi Gyeongsang Selatan.

Guru  perempuan yang tidak diidentifikasi identitasnya ini dibekuk setelah ketahuan berhubungan badan dengan seorang murid laki-lakinya yang baru berusia 12 tahun, demikian The Korea Herald melaporkan Rabu (30/8/2017).

Mereka berhubungan di sebuah ruangan kelas di sekolahnya dan mobil sang guru. Yang semakin mengguncang publik Korsel adalah perbuatan itu tidak dilakukan hanya sekali melainkan berkali-kali.

Ikuti kisah selengkapnya dengan mengklik tautan beritanya di sini.

3. Kekejaman Penjara Assad: Zahira Diperkosa 5 Tentara selama 14 Hari

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com