Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Serangan Panah di Toronto, 3 Orang Tewas

Kompas.com - 26/08/2016, 06:40 WIB

TORONTO, KOMPAS.com - Sebuah serangan panah di kawasan Scarborough, Toronto, Kanada mengakibatkan tiga orang tewas.

Kepolisian Toronto awalnya menerima panggilan adanya penusukan pada Kamis (25/8/2016) pada pukul 01.00 dini hari waktu setempat.

"Saat petugas datang ke lokasi, mereka menemukan satu orang tergeletak dalam kondisi hidup setelah terkena anak panah," kata David Hopkinson, dari kepolisian Toronto kepada harian Toronto Star.

Dua orang lainnya ditemukan tewas di dekat korban pertama karena luka mereka yang terlalu parah.

Polisi menambahkan, sebuah busur ditemukan di lokasi tak jauh dari pintu belakang sebuah garasi di ruas jalan permukiman itu.

Hopkinson melanjutkan, beberapa benda yang diduga digunakan pelaku serangan juga ditemukan tak jauh dari lokasi tersebut.

Seorang warga setempat, Jerome Cruz, kepada stasiun televisi CTV mengatakan, dia mendengar teriakan dan suara hantaman selama insiden yang disebutnya sangat mengejutkan di kawasan yang biasanya tenang tersebut.

Sementara itu, polisi kini menahan seorang pria berusia 35 tahun yang juga terluka karena diduga terkait dengan serangan tersebut. Sejauh ini polisi masih melakukan penyelidikan terkait motif di belakang serangan tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com