Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

SPBU Ini Gratiskan BBM untuk Pelanggan yang Mengenakan Bikini dan "High Heels"

Kompas.com - 02/08/2016, 11:56 WIB

MOSKWA, KOMPAS.com - Sebuah SPBU di kota Samara, Rusia menjadi pembicaraan hangat setelah memutuskan untuk memberi BBM gratis untuk warga setempat.

Namun, tentu saja ada syaratnya yaitu mereka yang menginginkan BBM gratis harus datang ke SPBU dengan hanya mengenakan bikini dan sepatu hak tinggi.

Bagi mereka yang memenuhi syarat, silakan mengisikan sendiri BBM ke mobil atau sepeda motor mereka dan melapor ke kasir nomor pompa bensin dan jenis BBM yang mereka ambil.

Bagi sebagian orang mungkin syarat mengenakan bikini dan sepatu hak tinggi agak merendahkan derajat seseorang, khususnya perempuan, hanya demi beberapa liter BBM gratis.

Namun, media yang hadir di SPBU Olvi di kota Samara menyaksikan antrean panjang warga yang ingin mendapatkan BBM gratis. Bahkan para pria rela mengenakan bikini dan sepatu hak tinggi demi BBM gratis ini.

Meski ajakan ini nampaknya hanya ditujukan kepada perempuan, tetapi tak ada aturan spesifik yang menyebut bahwa harus perempuan yang datang dan mengenakan bikini.

"Anda tahu kan, 2016 adalah tahun krisis. Saya bisa menahan malu selama lima menit demi BBM gratis untuk sepekan," ujar seorang pria kepada situs berita Ura.ru.

Namun, tentu saja sebagian besar yang mendapat keuntungan dri promosi unik ini adalah para perempuan segala usia dan bahkan beberapa orang datang sambil membawa bayi mereka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com