Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Usai Tembaki Kantor Gubernur, Lelaki Ini Tewas Tembak Diri Sendiri

Kompas.com - 18/06/2016, 17:22 WIB

SAN JUAN, KOMPAS.com - Otoritas terkait di Puerto Rico menyebutkan, seorang pria tewas setelah menembak dirinya sendiri. Sebelumnya, dia diketahui menembaki kediaman dinas Gubernur San Juan.

Insiden ini terjadi, Jumat (17/6/2016) sebelum fajar di 16th century residence, yang dikenal juga dengan nama La Fortaleza.

Seperti dikutip dari Associated Press, perwira Polisi Jose Caldero kepada Harian El Nuevo menyebutkan, setidaknya ada tiga tembakan yang diarahkan ke rumah gubernur. Salah satunya mengenai jendela tempat kerja Gubernur Alejandro Garcia-Padilla.

Beruntung, saat penembakan terjadi Padilla tak berada di ruang itu. Disebutkan pula, tak ada korban yang terluka dalam peristiwa ini.

Dalam sebuah pernyataan tertulis setelah kejadian ini, Gubernur Padilla mengatakan, peristiwa ini masih dalam penyelidikan aparat berwenang.

Dia lalu meminta seluruh warga untuk mendoakan keluarga pelaku penembakan itu.

Pelaku diidentifikasi sebagai pria berusia 44 tahun yang bekerja di yayasan asuransi milik pemerintah. Namun demikian, motif aksi itu hingga kini belum diketahui.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com