Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gadis Cilik Diperkosa Empat Pria Saat Ibunya Mengisap Sabu

Kompas.com - 05/04/2016, 20:22 WIB

SALT LAKE CITY, KOMPAS.com -  Empat pria ditangkap polisi di Vernal, Amerika Serikat, setelah mereka melakukan kekerasan seksual bergantian terhadap seorang gadis cilik berusia 9 tahun.

Peristiwa itu, seperti dilaporkan Daily Mirror, Selasa (5/4/2016), terjadi pada Minggu Paskah lalu. Keempat pelaku berusia antara 20 tahun hingga 36 tahun.

Serangan memuakkan oleh empat predator anak itu terjadi ketika sang ibu dan putrinya bertandang ke rumah sahabatnya di Vernal, ibu kota Unitah County di Negara Bagian Utah.

Menurut polisi Unitah, empat pelaku itu telah diundang ke rumah itu untuk merayakan Paskah.

Ketika ibu korban sedang pergi ke garasi untuk mengisap meth (metamfetamin), narkoba jenis kristal yang lazim juga disebut sabu, empat pria menyekap gadis itu di sebuah ruangan.

Polisi mengatakan, di dalam ruangan itu para pelaku melakukan kekerasan seksual berupa perkosaan dan sodomi. Tidak diketahui, ke mana para pemilik rumah itu dan tamu lainnya.

Dalam sebuah pernyataan dari kantor polisi setempat disebutkan, “Saat itu, gadis cilik dibawa ke sebuah ruangan lain dan dia diperkosa oleh empat pria itu”.

Saat ibunya kembali, ia justru mendapati baju putrinya kusut dan ia meminta ibunya segera pulang ke rumah.  

Menurut televisi lokal, KSTU, gadis belia itu kemudian memberitahu ibunya bahwa empat pria tadi telah menyerangnya secara bergantian.

Seorang di antara pria itu mengancam akan membunuhnya jika menjerit atau memberitahu siapapun tentang kedatian itu.

Usai mendapat pengaduan dari korban dan ibunya, polisi menangkap keempat pria itu dan saat berita ini diturunkan, mereka telah ditahan. Penyelidikan masih berjalan.

Polisi mengeluarkan surat perintah penyelidikan dan dilaporkan, petugas menemukan bukti yang menguatkan adanya serangan seksual itu. Misanya, kasur bercak darah dan narkoba.

Gadis itu pun sedang dalam perawatan dan pendampingan petugas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com