Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Bocah di India Dipaksa Jadi PSK oleh Orangtuanya

Kompas.com - 10/07/2015, 18:48 WIB

NEW DELHI, KOMPAS.com — Polisi di negara bagian Kerala, India selatan, menangkap ibu dan ayah tiri dari seoramg anak perempuan berusia belasan tahun karena diduga memaksa anak itu menjadi pekerja seks komersial (PSK) selama dua tahun.

Bocah perempuan berusia 13 tahun tersebut diselamatkan dan dibawa ke rumah perlindungan pemerintah. Demikian dilaporkan wartawan BBC, Ashraf Padanna Trivandrum.

Di tempat itu, bocah tersebut mengatakan kepada para petugas bahwa kedua orangtuanya akan mencari pelanggan dan memaksanya berhubungan seksual dengan pria tersebut. Ibu bocah itu mengatakan kepada sebuah stasiun televisi bahwa dia memasang tarif 47 dollar AS atau Rp 626.000 dari pelanggan.

Polisi mengatakan telah mengidentifikasi 25 dari 40 pelanggan yang diduga membayar untuk berhubungan seks dengan seorang anak remaja. Sementara itu, 10 orang lainnya, termasuk seorang pialang, juga ditangkap terkait kasus ini.

Ibu berumur 37 tahun tersebut memiliki tujuh anak, yang tertua berumur 24 tahun dan yang termuda berusia empat tahun. Suaminya, 55 tahun, bekerja sebagai pengemudi dan akan mendekati calon pelanggan dengan menunjukkan foto anak tersebut.

Pada 2011, polisi di Kerala menangkap seorang ayah dari anak perempuan berumur 17 tahun karena telah memaksa putrinya itu berhubungan seks dengan 200 laki-laki untuk mendapatkan uang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com