Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perempuan Kazakstan Pukul "KO" Pria yang Menggodanya

Kompas.com - 17/10/2014, 21:36 WIB
ASTANA, KOMPAS.com - Seorang perempuan Kazakstan memukul seorang pria hingga "KO" setelah pria itu menawarkan uang untuk berhubungan badan dengan perempuan itu.

Pria itu bernama Kondrat Golubev (32) sedang "dugem" bersama teman-temannya di kota Atyrau, wilayah timur Kazakstan. Kondrat kemudian keluar klub malam itu untuk mengisap rokok. Saat itulah dia melihat dua orang perempuan.

Tanpa pikir panjang Kondrat menghampiri kedua perempuan itu dan menanyakan harga untuk berhubungan badan dengan mereka. Tanpa diduga, salah seorang perempuan itu langsung melayangkan tinjunya ke wajah Kondrat yang langsung terjengkang dan tergeletak di tanah.

Tak puas membuat "KO" Kondrat, perempuan berambut hitam itu kemudian menendang selangkangan pria itu saat dia masih tergeletak di tanah. Insiden tak terduga itu ternyata terekam dalam kamera video milik Anatoli Pokrovski (36) yang juga tengah menuju klub malam tempat Kondrat berpesta bersama teman-temannya.

"Saya sedang berada di luar menunggu kekasih saya saat saya melihat pertengkaran antara seorang pria dan dua orang perempuan," ujar Anatoli.

Pria itu, lanjut Anatoli, nampaknya sangat yakin memiliki kesempatan untuk mengajak para perempuan itu bersenang-senang. "Saat ajakannya ditolak, pria itu kemudian mengejek mereka dengan menyebut kedua perempuan itu sebagai PSK dan menanyakan harga mereka," lanjut Anatoli.

"Kedua perempuan itu terlihat jelas sangat tersinggung. Namun saya pikir pria itu tak pernah menduga apa yang akan menimpanya. Salah seorang perempuan itu memukul dia sangat keras hingga tergeletak di tanah," tambah Anatoli.

Setelah memukul jatuh Kondrat, Anatoli melanjutkan, kedua perempuan itu kemudian pergi seolah tak terjadi sesuatu.  "Insiden itu sangat mengejutkan. Tapi pukulan perempuan itu sangat hebat," ujar Anatoli.

Seorang polisi yang melihat rekaman video milik Anatoli menduga perempuan yang memukul jatuh Kondrat memiliki kemampuan bela diri yang sangat baik.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com