Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berebut Pacar, Pria Ini Bunuh dan Santap Jantung Pesaingnya

Kompas.com - 12/06/2014, 16:51 WIB
CAPE TOWN, KOMPAS.com — Akibat bersaing untuk mendapatkan cinta seorang perempuan, seorang pria di Afrika Selatan menikam pesaingnya, memotong jantung pria itu, dan memakannya dengan menggunakan pisau dan garpu.

Polisi yang mendapat panggilan warga yang panik di lokasi kejadian langsung menuju wilayah Gugulethu, Cape Town.

"Di lokasi, petugas menemukan seorang tersangka, seorang warga Zimbabwe, sedang sibuk menyantap jantung manusia menggunakan pisau dan garpu," kata juru bicara kepolisian Cape Town, Frederick van Wyk, seperti dikutip harian The Cape Times.

Sementara itu, perempuan yang menjadi rebutan kedua pria itu kepada polisi mengatakan, mantan kekasihnya mengunjungi rumah yang kini didiami perempuan tersebut dengan kekasih barunya.

Awalnya, semua berjalan baik. Tiga orang itu bercakap-cakap santai sebelum tersangka memberi uang kepada perempuan itu untuk membeli minuman. Setelah menerima uang itu, perempuan tersebut pergi.

"Saat kembali ke rumah, perempuan itu menemukan kekasihnya, Mbuyiselo Manona (62), sudah tewas ditusuk," kata Van Wyk.

Para tetangga yang mendengar teriakan menghampiri rumah itu dan sempat melihat tersangka mengeluarkan jantung Manona dan memakannya.

"Situasinya sangat gila. Kami meminta orang itu untuk berhenti, tetapi dia tak mendengarkan," kata salah seorang tetangga.

"Bahkan, saat polisi datang, pria itu sama sekali tidak takut. Polisi bahkan harus memanggil bala bantuan," tambah tetangga itu.

Wakil Komisioner Kepolisian Western Cape, Sharon Jephta, mengatakan, motif pembunuhan mengerikan itu murni "cinta segitiga". "Saat ini tersangka sudah ditahan dan akan disidangkan dalam waktu dekat," kata Sharon.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com