Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Staf Pengadilan Tepergok Bercinta, Hakim Tunda Sidang

Kompas.com - 20/05/2014, 18:57 WIB
ROMA, KOMPAS.com — Seorang hakim di Italia memerintahkan agar sidang yang berlangsung dihentikan karena memergoki dua staf pengadilan berhubungan seks di tengah jalannya sidang.

Kejadian aneh ini terjadi di kota Genoa, Italia. Saksi mata mengatakan, saat itu jaksa penuntut Sabrina Monteverde baru saja mulai membacakan dakwaan atas seorang pria kelahiran Maroko, Yassin Mahmod, yang dituduh membunuh seorang gelandangan tahun lalu.

"Pembacaan dakwaan baru dimulai ketika hakim mendengarkan suara-suara aneh. Dia kemudian mencari sumber suara itu dan menemukan dua staf pengadilan tengah bercinta," kata seorang sumber di pengadilan.

Kedua staf pengadilan itu bercinta di sebuah ruangan yang tepat berada di sebelah ruangan sidang.

Sebuah dinding kaca buram membatasi kedua ruangan tersebut. Kedua staf itu agaknya mengira kaca buram itu cukup untuk melindungi perbuatan mereka.

"Akibatnya, hakim Anna Ivaldi memerintahkan agar sidang ditunda dan memerintahkan kedua orang tersebut meninggalkan gedung pengadilan," ujar sumber itu.

Kedua orang itu adalah staf administrasi pengadilan, tetapi pihak pengadilan tidak mau menyebutkan nama kedua orang tersebut.

Juru bicara pengadilan kota Genoa mengatakan, masalah ini sudah ditangani dan diselidiki sehingga komentar tidak akan diberikan hingga penyelidikan berakhir.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com