Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Atlet Putri Ini Dilamar di Muka Umum Usai Pengalungan Medali Olimpiade

Kompas.com - 15/08/2016, 10:52 WIB

RIO DE JANEIRO, KOMPAS.com - Ada banyak cara istimewa yang dipilih seorang lelaki untuk melamar pujaan hatinya.

Salah satunya mungkin dialami atlet putri asal China, He Zi yang baru memenangi medali perak di ajang olahraga sejagat, Olimpiade 2016 di Kota Rio de Janeiro, Brasil.

He Zi yang berlaga di cabang loncat indah menggondol medali perak untuk nomor papan tiga meter, Minggu (14/8/2016) waktu setempat.

Namun He Zi tak menduga bahwa kebahagiaannya atas prestasi itu belum berakhir. Hal itu terjadi saat sang kekasih Qin Xai, di hadapan pemirsa televisi sedunia, berlutut dan mengucapkan lamarannya. 

Beruntung bagi Qin, yang juga memenangi medali perunggu untuk nomor lompat sinkronisasi papan tiga meter pekan lalu, kekasihnya itu menerima lamaran tersebut. 

"Kami sudah berpacaran selama enam tahun, tapi saya tak menduga dia akan melamar saya sekarang," kata He Zi seperti dilansir laman BBC, Senin (15/8/2016).

"Dia mengungkapkan banyak hal, membuat banyak sekali janji, tapi saya pikir, hal yang paling menyentuh bagi saya adalah saya bisa percaya kepada dia untuk sepanjang hidup saya," tutur He Zi. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com