Kompas.com - 12/06/2019, 20:43 WIB

MOSKWA, KOMPAS.com - Seorang biker sekaligus blogger motor populer di Rusia dilaporkan tewas dalam kecelakaan ketika mengendarai motornya menggunakan kaki.

Artem Boldyrev, dikenal juga dengan nama panggilan Bolt, tewas ketika motornya bertabrakan dengan sebuah mobil pada Senin waktu setempat (10/6/2019). Saat kejadian, dia dikabarkan tengah bermain ponsel.

Baca juga: Beri Oreo Berisi Pasta Gigi untuk Gelandangan, YouTuber Dipenjara

Boldyrev sudah menarik minat sekitar 300.000 pengguna YouTube untuk menjadi subscriber di kanalnya, Moto Nexus, di mana dia sering mengunggah ulasan soal motor.

Dilansir Daily Mirror Rabu (12/6/2019), ulasan terakhir soal perbandingan motor Indian Chieftain dan Harley diunggah satu jam sebelum dia mengalami kecelakaan.

Sebuah video yang beredar diduga merupakan detik-detik sebelum kematian Boldyrev di mana YouTuber 34 tahun itu merekam dirinya berada di jalan raya sambil tertawa.

Temannya, Evgeny Matveev, menulis keterangan bahwa video yang beredar dikirimkan kepadanya pada pukul 14.15 waktu setempat. "Dia tewas dalam kecelakaan," terangnya.

Setelah itu, sebuah video lain memperlihatkan jenazah Boldyrev terbaring beberapa meter dari motornya. Dengan motor Boldyrevitu berada di tepi jalan dalam keadaan rusak parah.

Kementerian Urusan Internal Rusia menyatakan bahwa kecelakaan itu terjadi di salah satu distrik Domodedovo, Moskwa, pada 10 Juni pukul 18.15 waktu setempat.

Berdasarkan laporan Komsololskaya Pravda, polisi mengidentifikasi korban tewas itu adalah pria kelahiran 1985 dengan motor jenis BMW terlibat tabrakan dengan mobil Fiat.

Netizen pun membanjiri kanalnya untuk menyampaikan belasungkawa. "Terima kasih atas cintamu terhadap motor. Engkau mati melakukan apa yang kau sukai," ujar seorang warganet.

Baca juga: 3 Fakta Pertemuan TNI AU dengan Pilot YouTuber Vincent Raditya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.