Salin Artikel

YouTuber Ini Tewas Kecelakaan Saat Naik Motor Pakai Kaki

Artem Boldyrev, dikenal juga dengan nama panggilan Bolt, tewas ketika motornya bertabrakan dengan sebuah mobil pada Senin waktu setempat (10/6/2019). Saat kejadian, dia dikabarkan tengah bermain ponsel.

Boldyrev sudah menarik minat sekitar 300.000 pengguna YouTube untuk menjadi subscriber di kanalnya, Moto Nexus, di mana dia sering mengunggah ulasan soal motor.

Dilansir Daily Mirror Rabu (12/6/2019), ulasan terakhir soal perbandingan motor Indian Chieftain dan Harley diunggah satu jam sebelum dia mengalami kecelakaan.

Sebuah video yang beredar diduga merupakan detik-detik sebelum kematian Boldyrev di mana YouTuber 34 tahun itu merekam dirinya berada di jalan raya sambil tertawa.

Temannya, Evgeny Matveev, menulis keterangan bahwa video yang beredar dikirimkan kepadanya pada pukul 14.15 waktu setempat. "Dia tewas dalam kecelakaan," terangnya.

Setelah itu, sebuah video lain memperlihatkan jenazah Boldyrev terbaring beberapa meter dari motornya. Dengan motor Boldyrevitu berada di tepi jalan dalam keadaan rusak parah.

Kementerian Urusan Internal Rusia menyatakan bahwa kecelakaan itu terjadi di salah satu distrik Domodedovo, Moskwa, pada 10 Juni pukul 18.15 waktu setempat.

Berdasarkan laporan Komsololskaya Pravda, polisi mengidentifikasi korban tewas itu adalah pria kelahiran 1985 dengan motor jenis BMW terlibat tabrakan dengan mobil Fiat.

Netizen pun membanjiri kanalnya untuk menyampaikan belasungkawa. "Terima kasih atas cintamu terhadap motor. Engkau mati melakukan apa yang kau sukai," ujar seorang warganet.

https://internasional.kompas.com/read/2019/06/12/20431021/youtuber-ini-tewas-kecelakaan-saat-naik-motor-pakai-kaki

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke