Kompas.com - 07/12/2018, 22:04 WIB

MILAGRES, KOMPAS.com - Aksi perampokan di dua bank dilaporkan terjadi di kawasan timur laut Brasil Jumat dini hari waktu setempat (7/12/2018).

Perampokan tersebut terjadi kota Milagres, Negara Bagian Ceara, di mana para pelaku sempat mengambil sandera dan terlibat baku tembak dengan polisi.

Baca juga: 2 Orang Tewas dalam Peristiwa Perampokan Bank di Brasil

Wali Kota Milagres Lielson Landin kepada Radio Band News via AFP menjelaskan, dia menerima laporkan bahwa 11 orang tewas dalam aksi perampokan itu.

"Berdasarkan informasi yang kami terima dari rumah sakit, 11 orang itu terdiri dari enam perampok dan lima sandera," ucap Landin.

Dia menjelaskan, empat di antara sandera yang menjadi korban tewas, termasuk anak-anak, berasal dari keluarga yang sama.

Landin menuturkan, keluarga itu disekap oleh para penjahat ketika mereka berusaha melarikan diri ke arah bandara untuk mengejar pesawat.

"Para penjahat itu membunuh sandera, dan aparat kami membalas dengan menembak mati mereka," tutur Landin kembali.

Sementara media Brasil memberikan laporan jumlah korban tewas mencapai 13 orang, dengan korban anak-anak merupakan remaja 14 tahun.

Landin melanjutkan, para perampok menyerang dua bank pada pukul 02.17 dini hari. Polisi yang tiba di lokasi sempat terlibat baku tembak selama 20 menit.

Baca juga: 6 Orang Disekap dalam Perampokan Bank Jateng Ungaran

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber AFP
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.