Kompas.com - 20/02/2018, 12:03 WIB
|

ANKARA, KOMPAS.com - Manusia memang banyak melakukan ulah tak masuk akal termasuk salah seorang penumpang Ural Airlines ini.

Penumpang perempuan itu terekam kamera menjemur celana dalamnya di lubang ventilasi AC di dalam pesawat yang terbang dari Antalya, Turki menuju ke Moskwa, Rusia.

Perempuan itu mengangkat celana dalam berwarna hitam dan putih itu di atas kepalanya agar terkena angin yang keluar dari lubang ventilasi selama kurang lebih 20 menit.

Sejumlah saksi mata mengatakan, perempuan tak terlihat sungkan saat menggoyang-goyangkan celana dalam itu di bawah lubang ventilasi.

Baca juga : Curi Celana Dalam Murid, Guru TK Ditahan

Aksi tak lazim itu kemudian membuat beberapa penumpang merekamnya dan kemudian menyebarkan rekaman video itu ke media sosial.

Sejumlah penumpang disebut amat terkejut sehingga tak bisa berkomentar terkait "teknik" mengeringkan cucian yang dilakukan perempuan itu.

"Semua orang amat terkejut melihat pemandangan itu tetapi mereka memilih diam tak berkomentar," ujar seorang penumpang.

Sebagian orang menduga perempuan itu adalah seorang ibu yang mencoba mengeringkan celana dalam milik anaknya yang mungkin basah terkena air di dalam pesawat.

"Celana dalam itu bukan milik orang dewasa, itu celana dalam anak-anak," ujar seorang netizen usai menyaksikan video tersebut.

"Perempuan ini sangat bodoh, dan sedihnya separuh penduduk negeri ini sama seperti dia," ujar netizen lainnya.

Baca juga : Simpan Sabu di Celana Dalam, Seorang Pria Ditangkap di Bandara Supadio

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Mirror


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.