Kompas.com - 11/04/2017, 08:15 WIB
EditorErvan Hardoko

SYDNEY, KOMPAS.com - Seorang penyanyi rap Australia tidak membayar tagihan di sebuah restoran makanan laut dan melarikan diri dengan cara berenang di laut.

Pengadilan negara bagian Queensland mengatakan, polisi mengejar rapper bernama panggung 2pec itu dengan menggunakan jet ski. 

2pec mengaku, dia pergi karena harus membantu seorang teman yang melahirkan di pantai, seperti dilaporkan berbagai media.

Sementara itu, tagihan makannya di restoran makanan laut itu mencapai 600 dolar Australia atau sekitar Rp 6 juta.

Belakangan 2pec atau Terry Peck mengaku lobster yang dipesannya terlalu lama dimasak, setelah dia didakwa melakukan pencurian dan serangan.

Pria berusia 33 tahun tersebut hadir di pengadilan pada Senin (10/4/2017), sehari setelah 'aksinya' di Restoran Omeros Bros, di pantai Surfers Paradise, Australia bagian timur.

Dia dilaporkan menyantap dua lobster, satu anak cumi, 21 tiram, dan 'sejumlah' bir Corona di restoran itu.

"Ya ampun! Untuk dia sendiri?" komentar Hakim Joan White ketika memberi keputusan bebas dengan jaminan, seperti dilaporkan ABC News.

Pihak restoran, yang diwakili Mark Hunnybun, menolak tuduhan mereka memasak lobster dengan tidak benar, "Kami bangga dengan masakan lobster kami yang sempurna."

Pencuri restoran

Halaman:
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.