Kompas.com - 21/11/2016, 15:38 WIB
EditorGlori K. Wadrianto

ST JOHN'S, KOMPAS.com - Pangeran Harry dari Inggris memulai rangkaian perjalanan 14 hari di kawasan Karibia, mulai Minggu (20/11/2016) waktu setempat.

Seperti diberitakan Associated Press, Harry mendarat di perhentian pertamanya di Antigua setelah menumpang sebuah pesawat komersial.

Kehadiran Harry di Karibia merupakan representasi Ratu Elizabeth II yang tahun ini genap berusia 90 tahun.

Baca: Istana Buckingham Rilis Foto Terbaru Ratu Elizabeth II

Selain itu, perjalanan ini pun menandai ulang tahun kemerdekaan ke 35 Antigua dan Barbuda. Juga, ulang tahun kemerdekaan ke 50 Barbados dan Guyana.

Gubernur Jenderal Antigua Sir Rodney Williams dan sejumlah pejabat lokal lainnya menyambut kedatangan Harry dengan bentangan karpet merah.

Di tempat ini, Harry dijadwalkan bakal mengunjungi sejumlah situs bersejarah dan menyaksikan pertunjukan senimal lokal. 

Selanjutnya dia akan melanjutkan perjalanan ke Barbados, Grenada, St. Kitts and Nevis, St. Lucia, St. Vincent and Grenadines, serta Guyana.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.