Kompas.com - 13/06/2016, 23:03 WIB
EditorErvan Hardoko

SHANGHAI, KOMPAS.com - Seorang pria yang tertangkap basah memotret celana dalam perempuan di stasiun kereta bawah Shanghai langsung ditangkap dan dihakimi para penumpang lainnya.

Sebuah video menampilkan seorang pria yang terlihat marah menyeret seorang pemuda sambila meneriakkan ulah si pemuda kepada seluruh calon penumpang kereta di stasiun tersebut.

"Kamu membuat kaum pria mendapat penilaian buruk," kata pria yang tak disebutkan namanya itu, sementara si tersangka hanya bisa menutup wajahnya dan menangis.

Pria yang marah itu kemudian menunjukkan foto-foto yang ada di telepon genggam si pemuda kepada para penumpang kereta lainnya.

"Ini buktinya. Ayo semuanya, foto wajahnya dan kita panggil polisi," kata pria tersebut.

Menurut sejumlah laporan, pemuda itu sedang menggunakan eskalator di stasiun kereta bawah tanah itu. Di depan pemuda tersebut berdiri seorang perempuan, dan diam-diam pemuda itu mengarahkan telepon genggamnya ke bawah rok perempuan tersebut

Aksi pemuda itu diketahui seorang penumpang pria yang langsung merebut telepon genggamnya dan mencengkeram kerah baju pemuda itu dan menyeretnya di sepanjang stasiun kereta bawah tanah Shanghai, China.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Mirror
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.